Kabar Umat

Media Informasi Umat

Artikel Terbaru

Ads Here

Wednesday, May 3, 2017

Polisi : Aksi Simpatik 55 di Hadiri 10 Ribu Orang


Aksi 212 


Jumat 5 Mei nanti Gerakan Pengawal Fatwa MUI  akan melakukan aksi Simpatik dengan melakukan Long March dari Masjid Istiqlal menuju gedung Makamah Agung (MA).



Aksi ini terbuka untuk seluruh element umat islam di Indonesia, di luar Jabodetabek bisa turut hadir dan bergabung dengan umat islam lainnya, sebagaimana aksi bela islam sebelumnya 411, 212. Aksi tersebut di hadiri oleh Jutaan umat islam yang berkumpul di lapangan Monas.

Jika ketua Gerakan Pengawal Fatwa MUI Ustadz Bachtiar Nasit, memprediksi masa yang akan hadir pada 5 mei nanti berjumlah 5 jutaan masa. Hal berbeda di ungkapkan oleh Polda Metro Jaya yang di sampakan oleh Kombes Argo Yuwono.

"Kami tunggu perkembangan intelijen, nanti kalau harus tambah pasukan bisa dari polda lain," 

Argo mengatakan Polda Metro Jaya bisa menambah kekuatan personel untuk pengamanan berdasarkan perkembangan situasi di lapangan. Selain itu, Polda Metro Jaya juga mendapatkan bantuan pasukan dari TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Polda Metro Jaya telah menerima pemberitahuan dari GNPF MUI terkait rencana aksi jalan kaki massal tersebut dengan perkiraan jumlah peserta sekitar 10.000 orang. Argo mengimbau massa menjaga keamanan dan ketertiban umum selama aksi berjalan agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat lain

No comments:

Post a Comment